INFO
  • Ing Ngarso sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut wuri Handayani
  • Mari bersama membangun Desa

Dukung percepatan vaksinasi, bersama satgas covid kec. bulu lakukan vaksinasi door to door

09 November 2021 Admin Berita Lokal Dibaca 551 Kali

Kepala Desa Bulu, Suharyati bersama tim satgas pencegahan dan penanggulangan covid-19 kecamatan Bulu, melakukan vaksinasi door to door ke rumah-rumah warga yang belum melakukan vaksinasi, pada hari selasa, 9 Nopember 2021 dimulai jam 09.00 Wib sampai selesai, setelah sebelumnya melakukan koordinasi persiapan di Balai Desa Bulu yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Bulu, dr Esti Nursofiati.

Untuk pelaksanaan kegiatan ini dibagi menjadi 2 tim, masing-masing terdiri dari 2 orang tenaga kesehatan, 1 orang dari kepolisian, 1 orang dari TNI, 1 orang pegawai kecamatan dan 1 orang perangkat desa/BPD.

Adapun perwakilan dari desa yang mendampingi adalah Mulyanto (Kadus) dan Abdul Rofiq (ketua BPD)

Menurut Camat Bulu, Slamet Riyadi "kegiatan vaksinasi door to door ini dilakukan demi percepatan, guna memenuhi target 70%. Disamping itu mengingat pada saat ini, Kec. Bulu masih di 54% dan termasuk merupakan pencapaian rendah di kab. Rembang, di banding kecamatan lain."

Sementara itu, Kepala Desa Bulu Suharyati mengucapkan syukur karena ternyata masyarakat Desa Bulu bersedia di vaksin oleh tim dengan sukarela. (Adm1)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar