INFO
  • Ing Ngarso sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut wuri Handayani
  • Mari bersama membangun Desa

Peringatan Maulid Nabi di tengah Pandemi

01 November 2021 Admin Berita Lokal Dibaca 485 Kali

Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, bertempat di Musholla Baitul Muslimin Desa Bulu Rt. 05/01 tanggal 30 Oktober 2021 tetap dilaksanakan dengan penuh rasa syukur, dengan Pembicara Tokoh Agama Masyarakat Desa Bp. Suhadak, mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi covid-19.

Meski pelaksanaan kegiatan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana salah satu halnya adalah tempat pelaksanaan kegiatan yang selama ini di pusatkan di Masjid Desa " Miftakhut Taubah" berpindah di Musholla Rt. 05/01Desa Bulu,  Kepala Desa Bulu Suharyati menghimbau dan berharap tidak mengurangi rasa syukur dan esensi dari peringatan Maulid nabi tersebut. " Sisi positifnya adalah kedepannya dapat dilakukan bergantian di musholla-musholla yang lain, sehingga dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar warga" imbuhnya.

Adapun anggaran pelaksanaan kegiatan ini dibebankan kepada anggaran PAD (Pendapatan Asli Desa) dengan biaya kurang lebih sekitar Rp. 3,4 juta.

Dikesempatan sambutan ketua Panitia Peringatan Imam Mawardi, menyampaikan terimakasih dan permintaan maaf karena keterbatasan di segala hal, terlebih ada kesalahan penulisan pada tulisan di banner kegiatan. (Pb)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar