INFO
  • Ing Ngarso sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut wuri Handayani
  • Mari bersama membangun Desa

Mendobrak kebiasaan, menyemarakkan Pesta Kemerdekaan Th 2023 dengan pawai dan arak-arakan

30 Agustus 2023 Admin Berita Lokal Dibaca 179 Kali

Rangkaian Pesta kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 pasca di belenggu dengan Covid disease memberikan semangat yang berlimpah. Kegiatan Dimulai pada awal bulan agustus dengan melaksanakan berbagai macam lomba, baik untuk anak-anak sampai dewasa, dilanjutkan karnaval kemerdekaan yang diikuti seluruh RT di Desa Bulu dengan menampilkan ketrampilan khas masing-masing kelompok RT beserta alat peraga maupun dekorasi mobil hias.

Sementara itu, kegiatan wajib yang menjadi wahana perenungan dan doa bersama dilakukan pada tanggal 16 malam 17 Agustus 2023 bertempat di balai Desa Bulu dengan menggelar lomba tumpeng dan ditutup makan bersama, sesuai tradisi yang telah dilaksanakan warga Desa Bulu selama ini.

Adapun Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke -78 ini dilaksanakan pada  tanggal 25 Agustus 2023 dengan mengadakan acara gebyar kemerdekaan di Taman Batik Akar Kartini, dengan kegiatan meliputi pentas seni warga, pembagian hadiah lomba dan Doa bersama demi  kemajuan dan tetentraman Desa Bulu pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar