INFO
  • Ing Ngarso sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut wuri Handayani
  • Mari bersama membangun Desa

Pelatihan Sale Pisang untuk pelaku usaha di Desa Bulu dari Dinas Sosial Kab. Rembang

26 Oktober 2021 Admin Berita Lokal Dibaca 480 Kali

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Rembang, guna mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Desa memberikan pelatihan membuat sale Pisang kepada 20 (dua puluh) Pelaku Industri Rumah Tangga di Desa Bulu Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 bertempat di Balai Desa Bulu.

Pada kesempatan ini, melalui sambutannya, Kepala Desa Bulu, Ibu Suharyati berharap hasil dari pelatihan ini kedepannya dapat dijadikan usaha masyarakat dan dapat meningkatkan pendapatan warga desa Bulu pada khususnya serta lebih mendukung kegiatan kepariwisataan di Desa Bulu, mengingat Desa Bulu sebagai desa Wisata, sehingga dapat dijadikan salah satu oleh-oleh oleh wisatawan yang datang berkunjung. 

"Serta tidak lupa pula kami selaku Kepala Desa Bulu dan mewakili warga Desa Bulu mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial kabupaten yang telah memberikan bantuan pelatihan kepada warga Desa. Semoga dilain kesempatan akan ada pelatihan-pelatihan yang lain dan pembinaan yang berkesinambungan dari Kabupaten" ucap Ibu Suharyati menutup sambutannya.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar